5 Aplikasi Wajib Untuk Smartphone ~ Berita dan Informasi Terbaru

5 Aplikasi Wajib Untuk Smartphone

On 11:31 by kidsball in ,    No comments
Tidak semua aplikasi yang ada pada Playstore saat ini menjadi kebutuhan dan tidak semua aplikasi yang anda download sesuai dengan yang kalian inginkan. Berikut adalah 5 aplikasi penting untuk android yang wajib untuk anda miliki :
Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang multi platform yang saat ini merupakan chat yang sangat popular di piranti android.
Dengan fitur yang user friendly seperti mengirim gambar , suara, video dll.

MX Player merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang ada di playstore.MX sendiri adalah aplikasi yang mendukung fitur Multi Core encoding, dukungan multi core yang membuat smartphone android anda lebih hemat dalam pemakai baterai.Tidak hanya itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pinch to zoom dan suntitle scroll.

Opera mini merupakan salah satu browser wajib yang harus anda miliki bagi anda yang suka browsing , karena Opera mini ini terkenal dengan pemakaian bandwitchnya yang terbatas dan juga hemat pemakaian biaya data.

Aplikasi ini adalah salah satu tempat penyimpanan data anda seperti file , gambar , suara , video dan lainnya.Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk transaksi file antara piranti android anda dengan piranti lain,tablet ataupun PC.Dengan menggunakan dropbox anda dapat mengurangi space media penyimpanan dan memudahkan share file kepada anggota atau teman yang telah bergabung dalam folder tersebut.

Quick Office adalah salah satu aplikasi yang wajib anda miliki bagi anda yang sering menerima documen atau file dalam bentuk Ms.Office, karena aplikasi ini kan memudahkan kinerja anda , anda dapat membuka documen dengan mudah dan mengedit atau bahkan menambah file baru.

0 komentar:

Post a Comment