Harga dan Spesifikasi Himax Pure 3 ~ Berita dan Informasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Himax Pure 3

On 14:09 by kidsball in ,    No comments
Harga dan Spesifikasi Himax Pure 3



Himax Pure 3 merupakan salah satu produk unggulan dari Himax Indonesia yang memiliki kualitas yang sangat menarik. Berikut Harga dan Spesifikasi Himax Pure 3 :

Kamera

Kamera Himax Pure 3


Himax Pure 3 dilengkapi dengan kamera 13 MP yang mengusung desain Swivel Camera (kamera putar) sehingga tergolong unik dan menarik. Dimanapun kalian berada pasti akan menghasilkan foto yang sangat baik karena kualitas dan kecanggihan fleksibilitas yang sangat baik.

Prosesor Octa Core

Prosesor Himax Pure 3


Himax Pure 3 dilengkapi dengan prosesor octa core (8 inti) besutan Mediatek dengan tipe MT6592 yang mempunyai kecepatan 1,7 Ghz. Untuk membantu kinerja, Himax Pure 3 dibekali dengan RAM 1 GB dan pengolah grafis Mali - 450MP4 yang dapat menghasilkan tampilan yang mengagumkan.

Untuk memori internalnya, ponsel ini dibekali dengan memori sebesar 16 GB dan support USB OTG (On The Go). Operating Sistem yang digunakan ponsel ini adalah Amigo OS (Base on Android 4.2 JellyBean) dan saat ini sudah dapat di upgrade menjadi KitKat 4.4.

Dragontrail X Glass

Dragontrail X Glass Himax Pure 3


Desain Himax Pure 3 sangat stylish dengan ukuran layar sebesar 4,7 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu IGZO yang dikenal dengan irit konsumsi daya. Himax Pure 3 menggunakan pelindung layar Dragontrail X Glass.

Saat ini Himax Pure 3 dibandrol dengan harga Rp 2.388.000 yang dapat kalian beli langsung di website resmi Himax Indonesia.

Semoga review dari Harga dan Spesifikasi Himax Pure 3 dapat membantu kalian yang ingin mencari smartphone murah dan berkualitas terutama dalam hal selfie. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment